UTS Genap T.A. 2019/2020

PENGUMUMAN
Nomor 1.017/K/STIE.MP/P/III/2020
Tentang
PELAKSANAAN UJIAN TENGAH SEMESTER (UTS)
SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2019/2020

Sehubungan dengan pelaksanaan UTS Semester Genap Tahun Akademik 2019/2020 mengacu pada Surat Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV Nomor 1920/LL4/TU/2020 dan Surat Keputusan Ketua STIE Mulia Pratama Nomor 694/K/STIE.MP/Kep/III/2020 maka beberapa hal yang perlu kami sampaikan:

  1. Pelaksanaan UTS akan dilaksanakan pada tanggal 13 – 25 April 2020, dan dilaksanakan secara jarak jauh sesuai pelaporan kepada LLDIKTI Wil. IV.
  2. Setiap Peserta Ujian wajib memiliki Kartu Ujian, yang dapat diprint dari masing-masing akun online mahasiswa, dengan terlebih dahulu membayar biaya ujian dan tunggakan SPP (maksimal tunggakan 2 semester) mulai tanggal 31 Maret sampai dengan 9 April 2020.
  3. Bagi Mahasiswa yang tidak mempunyai kartu ujian tidak bisa mengikuti ujian, dan selanjutnya diberi kesempatan mengikuti ujian susulan yang dilaksanakan pada tanggal 27 -28 April 2020, dengan terlebih dahulu membayar kewajibannya.
  4. Pembayaran disarankan secara transfer bank melalui rekening Bank atas nama Yayasan Pencerdasan Bangsa berikut ini :
    • BANK BUKOPIN, No Rek : (code bank : 441) 100 130 8471
    • BANK MANDIRI, No Rek : (code bank : 008) 156 000 5011 616
    • BANK BNI, No Rek : (code bank : 009) 162 467 43
  5. Mekanisme pelaksanaan UTS Jarak Jauh dilaksanakan sebagai berikut :
    a. Bagian Akademik dan Bagian Keuangan akan memverifikasi data mahasiswa yang telah melakukan pembayaran (SPA, SPP, dan UTS).
    b. Hasil verifikasi tersebut, selanjutkan digunakan untuk mengirimkan soft copy soal ujian kepada mahasiswa sebagai peserta UTS sesuai jadwal ujian setiap harinya.
    c. Setelah mahasiswa menerima kiriman soal, selanjutnya diberi waktu selama 1(satu) hari untuk mengerjakan pada kerta folio bergaris.
    d. Jawaban yang sama persis (Plagiarisme) tidak akan dinilai oleh dosen
    e. Pengumpulan berkas jawaban hasil ujian dilakukan pada hari berikutnya melalui perwakilan kelas dengan melampirkan fotocopy kartu ujian.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan termakasih.

Bekasi, 30 Maret 2020
plt. Ketua,

dto.,

Rakhmat, S.E., M.S.E.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *